Polisi Israel Tembak Warga Palestina Hanya untuk Hiburan - Sumber Informasi Dunia

Polisi Israel Tembak Warga Palestina Hanya untuk Hiburan

Share This

BINTANGNEWS.com – Seorang polisi wanita Israel dilaporkan ditangkap karena dicurigai menembak seorang warga Palestina untuk hiburan semata. Menurut laporan media di Israel, aksi penembakan itu terjadi di wilayah Tepi Barat yang diduduki.
Menurut laporan surat kabar Haretz, polisi wanita berusia sekitar 20 tahun itu menembak pria Palestina pada bulan Mei tanpa alasan yang jelas, ketika dia sedang bertugas di dekat pos pemeriksaan al-Zaim di Yerusalem Timur.

"Warga Palestina terluka parah dalam insiden itu. Insiden itu diketahui Departemen Kehakiman saat menyelidiki kasus lain di mana seorang warga Palestina dipukuli oleh polisi di  perbatasan," bunyi laporan Haretz, seperti dilansir Anadolu Agency pada Selasa (16/10).

Insiden itu difilmkan oleh seorang polisi lain yang bertugas di pos pemeriksaan al-Zaim. Di mana dalam video itu dapat terdengar seorang polisi berteriak pada orang Palestina dalam bahasa Arab untuk pergi.

"Beberapa detik kemudian, warga Palestina ditembak di bagian belakang badannya dengan peluru karet," tulis Haretz.

Dilansir Sindonews tidak ada komentar dari polisi Israel tentang insiden itu. Kelompok HAM mengatakan personil keamanan Israel sering lolos dari hukuman ketika berbicara mengenai serangan terhadap warga Palestina.***


.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages