Putri Diana dan Ipar Sepakat Tinggalkan Suami Bersama - Sumber Informasi Dunia

Putri Diana dan Ipar Sepakat Tinggalkan Suami Bersama

Share This

BINTANGNEWS.com – Putri Diana dan iparnya, Sarah Ferguson yang akrab disapa Fergie menjadi dekat usai keduanya menikah dengan anggota keluarga kerajaan di usia muda.
Putri Diana menikah dengan Pangeran Charles pada tahun 1981 sedangkan Sarah menikah dengan Pangeran Andrew pada tahun 1986.

Meski begitu, pernikahan keduanya tak berjalan mulus. Bahkan Diana dan Sarah dikabarkan sempat membuat kesepakatan untuk bercerai dengan pasangan masing-masing.

Dikutip dari Express, Jumat (28/09/2018) Diana dan Sarah diam-diam berencana untuk meninggalkan suami mereka dan kehidupan sebagai anggota keluarga kerajaan. Keduanya sepakat untuk bercerai secara bersamaan.

Pada tahun 1992, yang dikutif Detik.com, hubungan rumah tangga Sarah dengan Pangeran Andrew sepenuhnya retak dan Sarah segera meninggalkan istana serta menjalin hubungan dengan beberapa pria lain.

Di lain pihak, Diana memutuskan untuk mengingkari janjinya dengan Sarah. Bukannya berpisah, Diana malah memilih untuk tinggal dengan Pangeran Charles lebih lama untuk menghindari cemoohan publik.

"Pada satu waktu Sarah dan Diana bertekad untuk pergi bersama tapi itu tidak terjadi. Terlihat jelas Diana melihat bahwa Fergie segera menjadi bahan cemoohan publik usai keluar dari istana," ungkap Judy Wade, seorang jurnalis kerajaan.

Meski begitu akhirnya Diana dan Charles resmi bercerai pada tahun 1996, hanya setahun sebelum ia meninggal dunia dalam kecelakaan tragis di tahun 1997 silam.***


."(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

ad728

Pages