Tiga Pemain Timnas U-19 Mendapat Pujian Pelatih Taiwan - Sumber Informasi Dunia

Tiga Pemain Timnas U-19 Mendapat Pujian Pelatih Taiwan

Share This

BINTANGNEWS.com – Timnas Taiwan U-19 harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia U-19 di pertandingan pertama Grup A Piala Asia U-19. Berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), mereka kalah 1-3 dari Indonesia, Kamis, 18 Oktober 2018.
Pelatih Taiwan, Vom Ca Nhum, yang dikutif Viva.co.id mengatakan, anak asuhnya bermain dalam tekanan yang luar biasa. Apalagi, ini pertandingan internasional pertama mereka sejak 2017.

"Ini laga pertama internasional sejak 2017. Hasilnya cukup baik, mereka bermain sesuai dengan latihan. Tapi, para pemain bermain dalam tekanan besar. Kami kalah, namun anak-anak telah berjuang sampai menit terakhir dan berusaha menunjukkan permainan terbaik," kata Vom Ca Nhum.

Vom Cha Nhum pun memberikan sorotan kepada tiga pemain Indonesia yang dinilai bermain luar biasa. Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Firza Andika.

Soal Egy, Vom Ca Nhum menyebutkan, pemain yang bermain di Polandia itu memiliki cara bermain yang bagus dan saat satu lawan lawan satu sulit dikalahkan.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages