Bocah 3 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Rumah Majikan Ibunya - Sumber Informasi Dunia

Bocah 3 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Rumah Majikan Ibunya

Share This
Ilustrasi foto

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Seorang bocah bernama Rio  berusia 3 tahun ditemukan tewas tenggelam di kolam milik majikan tempat ibunya bekerja, di jalan Veteran, Kavling Guro 3, RT 06 RW 20, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat Sabtu (24/11/18).

Rio diketahui adalah putra pasangan dari Amin dan Ibu Nani, yang bekerja sehari-harinya sebagai pembantu rumah tangga di rumah majikannya bernama tuan Joko, di jalan Veteran, Kavling Guro 3, Kelurahan Karawang Timur, Karawang.

Menurut Sundang (65), tetangga dekat Joko,” Ibu Nani saat ia sedang bekerja mencuci pakaian majikannya, diduga putranya bernama Rio terjatuh  ke kolam milik Joko hingga ditemukan telah tewas di kolam milik majikannya ibu Nani,“ kata Sundang.

Sementara itu, beberapa wartawan yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) berusaha untuk konfirmasi pemilik rumah, namun Joko tidak bersedia,” silahkan saja datang ke kantor polisi, karena kasun ini sudah ditangani Polisi,” Kecut Joko.

Sementara, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan Saleh, saat dikomfimasi BINTANGNEWS.com membenarkan,” ya betul, Rio bocah berusia sekitar 3 tahun adalah korban tenggelam di rumah majikannya ibu Nani, yang merupakan ibu korban, namun kasunya kini telah ditangani oleh Polres Karawang,” singkat Iwan.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages