Dua Grup Neraka Liga Champions yang Paling Panas - Sumber Informasi Dunia

Dua Grup Neraka Liga Champions yang Paling Panas

Share This

BINTANGNEWS.com – Meski empat pertandingan sudah berlangsung, persaingan kian panas terjadi di dua Grup Neraka Liga Champions musim ini.
Pertama, persaingan panas terjadi di Grup B. Grup ini dihuni oleh Barcelona, Inter Milan, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Dan persaingan panas juga terjadi di Grup C. Grup ini dihuni Napoli, Liverpool, Paris Saint Germain (PSG) dan Red Star Belgrade.

2 Tim Bersaing Dampingi Barcelona

Pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Real Madrid

Dilansir Viva.co.id, meski gagal menang dan hanya bisa meraih satu poin di Giuseppe Meazza, hasil ini sudah cukup membuat Barcelona mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Inter Milan. Tapi hasil ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan 10 poin dari 4 laga.

"Tiga poin menjadi target utama kami. Tapi kami pulang tetap dengan senang (meski hanya imbang," kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde dilansir Football Italia.

"Kami akan mengunci puncak klasemen akhir Grup B di dua pertandingan yang tersisa," lanjut Valverde.

Pemain Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Jika Barcelona sukses mengamankan satu tiket ke babak 16 besar, maka jatah satu tiket tersisa lainnya diperebutkan dua tim lainnya.

Inter Milan yang berada di posisi 2 klasemen sementara dengan koleksi 7 poin lebih diunggulkan. Namun Inter patut waspada dengan tim di bawahnya.

Inter berpeluang digeser Spurs yang berada di posisi 3 dengan 7 poin. Sementara PSV Eindhoven yang ada di posisi 4 sudah dipastikan tersingkir.

Tak heran jika dua pertandingan tersisa akan menjadi bak laga hidup-mati bagi Inter Milan dan Tottenham Hotspur dalam memperebutkan satu tiket tersisa.***

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages