Wakil Bupati Karawang Bersama Muspida Gelar Shalat Ghoib Bagi Korban Lion Air - Sumber Informasi Dunia

Wakil Bupati Karawang Bersama Muspida Gelar Shalat Ghoib Bagi Korban Lion Air

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) bersama Muspida Karawang dan relawan menggelar shalat ghaib bagi korban jatuhnya pesawat lion air jt 610, yang dipimpin oleh Ketua PCNU Karawang Ahmad Ruhiyat, Rabu sore.
Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mengatakan shalat ghaib ini dilakukan untuk korban pesawat Lion Air, dengan Nomor Penerbangan JT 610 dapat segera diketemukan.

"Kita lakukan ini dengan suasana kebathinan melaksanakan shalat ghaib. Semoga doa kita semua dikabulkan agar korban dan pesawat segera ditemukan, "ujarnya.

Shalat ghaib yang dilaksanakan di bibir pantai tanjung pakis karawang ini sebagai upaya dhoir agar pencarian seluruh korban serta badan pesawat bisa segera diketemukan dengan pertolongan dari Allah SWT. Dan selain sholat ghaib juga digelar doa dan tahlil bersama.

Sementara pencarian korban dan badan pesawat lion air masih terus dilakukan tim gabungan di perairan karawang, hingga sampai saat ini pencarian badan pesawat serta seluruh korban masih sebagian belum bisa ditemukan.

Pesawat bernumpang 189 orang dengan nomor registrasi PK-LQP itu dilaporkan terakhir tertangkap radar pada koordinat 05 46.15 S - 107 07.16 E.

Pesawat ini berangkat pada pukul 06.10 WIB dan sesuai jadwal akan tiba di Pangkal Pinang pada Pukul 07.10 WIB. Pesawat sempat meminta "return to base" Sebelum akhirnya hilang dari radar.

Selanjutnya, Basarnas memastikan pesawat Lion Air JT 610 jatuh di perairan Kabupaten Karawang.


.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews

Post Bottom Ad

Pages