Akhirnya Bali United Harus Takluk dari Persija 1-2 - Sumber Informasi Dunia

Akhirnya Bali United Harus Takluk dari Persija 1-2

Share This

BINTANGNEWS.com – Persija Jakarta meraih hasil positif di lanjutan ajang Liga 1 saat  bentrok dengan Bali United, Minggu 2 Desember 2018. Macan Kemayoran menang dengan skor akhir 2-1.
Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persija langsung keluar menyerang. Secara mengejutkan mereka unggul cepat melalui tendangan roket Sandi Sute di laga yang baru berumur tujuh menit.

Tim tuan rumah merespons, di menit ke-16 Irfan Bachdim melakukan penetrasi dari sisi kanan gawang Persija. Namun gerakannya masih bisa dihentikan.

Babak pertama diakhiri dengan skor 1-0 untuk keunggulan Macan Kemayoran. Di babak kedua, tempo permainan meningkat, Bali United yang tidak mau dipermalukan mencoba untuk tampil lebih menekan.

Peluang emas mereka dapatkan di menit ke-61, Spaso menyambut umpan tendangan sudut Lilipaly sayang belum berbuah gol.

Kedua tim saling balas menyerang, 10 menit berselang giliran tim tamu yang membuat ketar-ketir Serdadu Tridatu. Rohit yang menerima umpan dari Riko melakukan sepakan keras tapi masih sedikit melebar.

Dilansir Viva.co.id, Persija membuat publik Serdadu Tridatu terdiam, Marko Simic mencetak gol melalui bola rebound di menit ke-84. Skor 2-0 untuk tim tamu.

Bali United baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-94 melalui Stefano Lilipaly. Tidak ada gol tambahan tercipta hingga peluit panjang dibunyikan.

Keunggulan 2-1 untuk Persija cukup untuk mengantarkan mereka melangkahi PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1. Sementara Serdadu Tridatu berada di posisi ke-10 dengan 45 poin dari 33 laga.

Susunan Pemain:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Michael Orah, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa, Rohit Chan, Sandi Sute (Asri Akbar 101’), Renan Da SIlva (Ramdani Lestaluhu 61’), Riko SImanjuntak, Novri, Marko Simic

Bali United: Mochammad Diky, Made Andhika, Taufik Hidayat, Brwa Nouri, Ricky Fajrin, Syaiful Indra, Muhammad Taufiq, Yabesroni, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Spasojevic.***

.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Post Bottom Ad

Pages