Berkah di HAB Kemenag ke 73, Dedi dapat hadiah umroh. - Sumber Informasi Dunia

Berkah di HAB Kemenag ke 73, Dedi dapat hadiah umroh.

Share This



Karawang –  BINTANGNEWS.com – Sorang Staf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang, Dedi Taryadi mendapat berkah di Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 73 yang diperingati di penghujung tahun ini di Karawang.

Dedi Taryadi mendapat hadiah utama berupa umroh ke tanah suci sebagai penghargaan atas kinerja dan pengabdian pada tugas dan kewajibannya sebagai ASN pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang.


"Alhamdulillah saya berterimakasih kepada beliau (H.Sopian) yang telah meberikan hadiah umroh kepada saya sebagai ASN yang memenuhi kewajiban dalam disiplin pegawai dan bersyukur kepada Allah atas berkahnya," ujarnya Dedi Taryadi, staf kemenag karawang,  minggu (30/12).

Selepas menerima hadiah utama, Dedi juga menjelaskan bahwa peringatan Hari Amal Bhaki Kemenag tahun ini diselenggarakan dengan cukup sederhana tapi meriah. Salah satunya kegiatan gerak jalan santai yang diikuti seluruh elemen Kementrian Agama Kabupaten Karawang, dari para pimpinan dan staf kantor Kemenag, para pimpinan dan staf KUA Kecamatan, para guru dan siswa madrasah dari MI hingga Aliyah, bahkan tidak sedikit dari pondok pesantren.



Buat Dedi, peringatan tahun ini benar-benar membawa berkah, disamping mendapatkan hadiah utama umroh, dia juga merasa bangga bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan teman sejawat di Kementerian Agama se Kabupaten Karawang.

 “Dalam kegitan hari amal bakti tahun ini bukan hanya gerak jalan yang dapat menyehatkan, tetapi ajang silaturahmai keluarga besar kementrian agama se-kabupaten Karawang . Ini tujuannya silaturahmi, mempererat kerukunan di Karawang. Yang hadir kalau hitung kaos yang disediakan saja 5.000 dan semua habis pasti jumlahnya lebih banyak lagi,” ungkapnya kepada wartawan. (bin/ks)

Post Bottom Ad

Pages