Dunia Ucapkan Bela Sungkawa untuk Bush Mantan Presiden AS - Sumber Informasi Dunia

Dunia Ucapkan Bela Sungkawa untuk Bush Mantan Presiden AS

Share This
BINTANGNEWS.com – Mantan Presiden Amerika Serikat George H.W. Bush meninggal dunia pada Jumat (1/12) pada usia 94 tahun. Berbagai ungkapan bela sungkawa datang dari banyak tokoh.

Dilansir di website People, salah satu ungkapan itu berasal dari anaknya, Jeb Bush yang merupakan mantan Gubernur Florida. "Saya sudah merindukan manusia terbesar yang pernah saya kenal. Sayang kamu ayah!” ujar Jeb Bush dalam postingannya di Twitter, Sabtu pagi.

Dilansir Republika.co.id, lalu, mantan Presiden George W. Bush juga berbagi penghormatan yang hangat kepada ayahnya dan cinta orang tuanya di Instagram.

"Jeb, Neil, Marvin, Doro, dan saya sedih untuk mengumumkan bahwa setelah 94 tahun yang luar biasa, Ayah kita tercinta telah meninggal," kata George W. Bush yang juga memberi cap foto yang menunjukkan almarhum ayahnya berjalan bergandengan tangan dengan mendiang istrinya, mantan Lady Barbara Bush, yang meninggal pada usia 92 pada bulan April lalu.

“George H. W. Bush adalah seorang pria dengan karakter tertinggi dan ayah terbaik bagi seorang putra atau putri. Seluruh keluarga Bush sangat bersyukur atas kehidupan dan cinta, atas belas kasihan mereka yang telah peduli dan berdoa untuk Ayah, dan atas belasungkawa dari teman-teman dan sesama warga kami, ”tambahnya.

Cucunya George P. Bush, juga menulis di Twitter pada Jumat waktu setempat. “Kakek saya adalah pria terhebat yang pernah saya kenal."

“Sepanjang jalan, dia menikahi cinta dalam hidupnya dan menjadi ayah ke enam, termasuk seorang presiden dan dua gubernur. Tapi bagiku, dia akan selalu menjadi Gampy. Orang yang mengajari saya memancing di Maine, melempar sepatu tapal kuda dan mengayunkan tongkat baseball,” lanjutnya dalam serangkaian tweet.

“Dia lebih dari pria hebat; dia orang baik. Keberaniannya dicocokkan oleh belas kasihnya; dan dedikasinya kepada negara hanya disamai oleh pengabdiannya kepada keluarganya. Gampy, kami mencintaimu dan kami akan merindukanmu. Tapi kami tidak akan pernah melupakanmu.”

Mantan Presiden AS Barack Obama juga berduka atas hilangnya rekan komandannya itu. Diketahui, dia pun menghadiri pemakaman almarhum Barbara Bush awal tahun ini.

 “Amerika telah kehilangan seorang patriot dan pelayan rendah di George Herbert Walker Bush. Sementara hati kita berat hari ini, mereka juga dipenuhi dengan rasa syukur. Pikiran kita bersama seluruh keluarga Bush malam ini. dan semua yang terinspirasi oleh George dan Barbara,” tulisnya dalam sebuah pernyataan.

"Setelah tujuh puluh tiga tahun menikah, George dan Barbara Bush bersama lagi sekarang, dua titik cahaya yang tidak pernah redup, dua titik cahaya yang menyulut banyak orang lain dengan contoh-contoh mereka," lanjutnya.***
.(bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Post Bottom Ad

Pages