Fahri Hamzah: Penyerang Prabowo Frustasi Berat - Sumber Informasi Dunia

Fahri Hamzah: Penyerang Prabowo Frustasi Berat

Share This

BINTANGNEWS.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzah menyebut para penyerang calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019 ini frustasi berat. Menurutnya, sebagai timses pasangan Prabowo-Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014 lalu, ia menilai kepada Prabowo pada Pilpres 2019 ini belum ada yang telak.
"Sudah mau masuk 2019, saya mengamati sebagai Tim Sukses Prabowo-Hatta di Pilpres 2014, serangan kubu kepada Prabowo belum ada yang telak. Semua masih pakai peluru lama," kata Fahri dalam catatan akhir tahun tentang Prabowo, Sabtu, 29 Desember 2018.

Dilansir Viva.co.id, Ia pun menduga, serangan kepada Prabowo belum ada yang telak lantaran Prabowo memang sulit dicari kelemahannya. Bahkan, ia menuturkan, para penyerangan memakai peluru dan senjata yang sama dalam menyerang Prabowo.

"Orang-orang yang menembak Prabowo dari samping ini gak kunjung nambah. Dia-dia lagi. Serangan semuanya seputar gaya dan cara. Kesimpulan; mereka (penyerang) melihat Prabowo tidak bisa diatur (baca: dijadikan boneka)," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, susah bertemu karakter orang seperti Prabowo yang suka tos-tosan dan berpikir secara rasional serta cerdas. Bahkan, ia menyebut Prabowo layaknya Presiden ketiga Indonesia, Habibie.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages