Breaking News

Jelang Hari Natal dan Tahun Baru, Satpol-PP Karawang Sita 354 Botol Miras


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpo-PP) Kabupaten Karawang, sita 354 botol minuman keras berbagai jenis menjelang ahir tahun 2018. Empat pelaku akan di tindak pidana ringan (Tipiring).
"Pelaku (Penjual Miras) kita melaksanakan tipiring ada 4 orang," ujar Kasatpol-PP Kabupaten Karawang  Asip Suhendar, selasa (18d/12) malam.

Kata Asip, dengan dasar pelaksanaan operasi yang diatur dalam Peraturan Daerah (Perda) kegiatan operasi ini berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) nomor 6 tahun 2011, kami akan rutin melakukan hal ini. "Kita lakukan setiap tahun dan ini diahir tahun, kita akan terus melakukan operasi miras ini sepanjang tahun kita terus laksanakan. Namun di akhir tahun akan kita lebih intens melakukan operasi miras ini," katanya.

Hari ini Satpol-PP Kabupaten Karawang, yang berhasil mngamankan sebanya 354 botol ditambah Ciu 3 liter dan oplosan ada 8 liter, berhasil diamankan diempat Kecamatan. "Kita bergerak dari pukul 16.00 Wib dan beres jam 19.00 Wib.7 malam," katanya.

Untuk melakanakan cipta kondisi, kami pihak Satpol-PP akan terus melakukan hal ini agar masyarakat dapat melaksankan perayaan Natalan dan tahun baru, dengan rasa aman dan tertib. "Sementara itu,barang bukti yang telah kami sita rencana akan dimusnahkan," katanya.

 Diantaranya jenis minuman yang di sita Satpol-PP Karawang.

 Big Boss Beraroma Vodka
orang Tua Anggur Merah
Anggur Gingseng (Antisari)
Anggur Kolesom (Orang Tua)

Arak Besar
Arak Kecil

Ice Land Vodka
Mainson House
Ciu Ungu
Drum Whisky
Anggur Merah
Anggur Putih
Javan Anggur Merah
Gilbeys 1854
Newpori Revolution
Asoka vodca.

(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com