Breaking News

Jelang Tahun 2019, Satlantas Polres Karawang akan Lakukan Rekayasa Lalin


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Menjelang pergantian tahun 2019, Satlantas Polres Karawang akan melakukan penutupan ruas jalan bagi para pengendara bermotor dan dilakukan rekayasa lalu lintas.
Kasat Lantas Polres Karawang, Bariu Bawana, mengatakan, saat malam pergantian tahun baru 2019 akan dilakukan pengamanan dibeberapa tempat terutama di pusat kota  karawang yang dipastikan akan dipadati warga yang datang dari berbagai wilayah Karawang.

"Seperti tahun sebelumnya kami terpaksa akan melakukan rekayasa arus lalu lintas, terutama di titik pusat perayaan malam tahun baru dan juga ruas jalan protokol kota Karawang," ujar Bawana, saat diwawancarai di Mako Polres Karawang, kamis(20/12).

Dikatakan Bariu, puncak perayaan malam pergantian tahun baru digelar di tiga titik utama. Pertama di Galuh Mas, kedua di kemungkinan di Resinda, dan bunderan Hotel Mercure.

Penutupan dilakukan pukul 20.00 WIB -01.00 WIB berharap semua masyarakat bisa mengerti, selain lanjut Bariu, diharapkan pihak-pihak terkait menyediakan kantong-kantong parkir bagi kendaraan roda dua dan empat, sehingga nantinya warga yang akan merayakan malam pergantian tahun baru harus berjalan kaki ke pusat keramaian.

"Dihimbau kepada masyarakat agar bisa memilih jalur alternatif untuk menghindari kemacetan,semoga semua berjalan lancar dan aman"tutupnya.(bin)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com