Breaking News

Kapolres Karawang Sidak Harga Sembako di Pasar Induk Johar


KAPOLRES, BINTANGNEWS.com –  Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, bersama Dinas Pangan melakukan Insspeksi Mendadak (Sidak) untuk menjaga lonjakan harga bahan pangan Sembako, jelang Hari natal dan tahun Baru di Pasar Johar, Karawang, Jawa Barat selasa (18/12).
" Alhamdulillah, umumnya tidak ada kenaikan harga yang cukup signifikan, hanya saja ada beberapa bahan pangan pokok, seperti telur, daging ayam dan beras, kenaikannya pun masih dianggap wajar" kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya saat melakukan sidak di Pasar Induk Johar, Karawang.

Harga telur yang sebelumnya naik dari Rp. 27 ribu turun jadi. Rp 25-26 ribu, sedangkan untuk ayam potong Rp 23 ribu naik Rp 27 ribu per kilo. Khusus beras naiknya tipis, yakni Rp 1.000. Dari semula Rp 9 ribu menjadi Rp 10 ribu,daging sapi tetap tidak ada kenaikan diharga Rp 110 ribu perkilo " katanya

"Saat ini kita memastikan tidak akan ada kendala baik dalam distribusi dan penjualan dilokasi pasar dan diharapkan Hari Natal dan Tahun Baru persediaan bahan pangan mencukupi, " ucapnya.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com