Breaking News

Karawang Peringati Hari KSN, Hari Ibu dan Hari Disabilitas Internasional


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Peringatan hari-hari besar nasional, masing-masing hari Kesetiakawanan Sosial Nasional(KSN) ,hari Ibu tahun 2018 dan hari Disabilitas Internasional ,dilaksanakan sekaligus oleh Pemerintah Kabupaten Karawang melalui upacara bendera di Plaza Kantor Pemkab, Sabtu(22/12) .
Rangkaian kegiatan yang di pimpin langsung Wakil Bupati Jimmy Ahmad Zamakhsyari ini, tidak hanya diharapkan dapat memperkokoh jiwa nasionalisme ,tapi juga kepedulian jiwa sosial.

"Momentum ini ,tidak hanya menggugah jiwa nasionalisme, tapi juga rasa empati terhadap sesama untuk kebaikan semua," kata Wakil Bupati Karawang Jimmy Ahmad Zamakhsyari. 

Kegiatan yang dihadiri unsur muspida , muspika,mahasiswa dan pelajar  ini, Wabup menegaskan pentingnya peringatan Hari Ibu sebagai pengingat peran perempuan sebagai ibu ,dengan keibuan yang protektif terhadap kehidupan. 

"Melalui peringatan hari ibu ,mari kita sadar pentingnya eksistensi seorang ibu dalam mengayomi kehidupan kita, "ucapnya. 

Sementara, dalam peringatan Hari Disabilitas Internasional , Wakil Bupati memberi semangat penuh bagi para penyandang disabilitas." Khusus untuk penyandang disabilitas, kita harus tetap mensyukuri atas apa yang diberikanNya terhadap kita.Tetap semangat dan teruslah berkarya, "katanya dengan semangat.  

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati yang didampingi Sekertaris Daerah memberi bantuan dan penghargaan bagi sejumlah perempuan dan para penyandang disabilitas.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com