Breaking News

Lapas Kelas IIA Karawang Gelar Deklarasi Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Lapas Kelas IIA Karawang, gelar deklarasi pencanangan zona Integritas, menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Tahun 2019, berlangsung pada hari Selasa (18/12/2018).
Acara sederhana namun penuh makna ini yang dihadiri Kapolres, Kejari, PN dan BNNK itu, lebih berharap untuk menciptakan Lapas yang harus bebas dari Pungli dan KKN. Di bagian akhir acara, dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih semua ruang kantor dan lingkunan disekitar Lapas.

Menurut Kepala Lapas Jelas IIA Warungbambu Karawang, Iskandar Irianto Basuki Menyampaikan,” selain mengucapkan terimakasih pada semua yang hadir, juga menegaskan bahwa keberhasilan pembangunan zona integritas, akan sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing masing individu. Hal tersebut, menurut Iskandar, mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas dari organisasi, dimana individu tersebut berada dan melakukan kegiatannya.

"Pada Tahun 2019, seluruh satuan kerja dilingkungan kantor wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat, sangat diharapkan dapat meraih predikat WBK. Untuk menjaga konsistensi dan terpeliharanya predikat tersebut, diperlukan pembinaan pengawasan yang efektif", ucap Iskandar dalam kutipan sambutannya.

Ia berharap, perlu adanya dukungan dari semua pihak, dalam melaksanakan tugas dan mewujudkan pembangunan zona integritas menuju WBK/ WBBM Tahun 2019 mendatang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com