Satpol-PP Karawang Musnahkan Ribuan Botol Miras - Sumber Informasi Dunia

Satpol-PP Karawang Musnahkan Ribuan Botol Miras

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol-PP) Kabupaten Karawang Memusnahkan 1142 Botol Minuman Keras (Miras) Beralkohol di halaman Kantor Plaza Pemda. Ribuan botol miras yang dimusnahkan merupakan hasil operasi Satpol-PP Selama Tahun 2018.
Satpol-PP Karawang telah memusnahkan 1142 Botol Miras Beralkohol dengan menggunakan alat berat di halaman Kantor Plaza Pemda Karawang. Selain itu juga Satpol-PP memusnahkan 37 liter minuman jenis Ciu dan 8 liter minuman keras oplosan, Senin (31/12).

Menurut Kasatpol-PP, Asip Suhendar,” Miras yang dimusnahkan merupakan hasil sitaan dari pedagang eceran di Kampung-kampung, di pasar, di toko dan, tempat-tempat hiburan malam sepanjang tahun 2018.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk penegakan peraturan daerah Kabupaten Karawang Nomor 6 Tahun 2011, tentang penyelenggaraan ketertiban/Kebersihan dan Keindahan dalam menjelang perayaan Tahun Baru,” terang Asef.

Pemusnahan minuman beralkohol ini dilakukan secara terbuka dengan  disaksikan sejumlah Pegawai pemerintah Kabupaten Karawang.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com 


Post Bottom Ad

Pages