Breaking News

Sebanyak 1.241 Orang Mahasiswa S1 dan 33 orang magister Unsika Diwisuda


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Rektor Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA), Prof. Dr. H. M. Wahyudin Zarkasyi, CPA, mengucapkan selamat kepada para Wisudawan dan Wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan studinya di Unsika Karawang, Selasa (18/12).  
Ucapan terima kasih dan penghargaan secara khusus kami sampaikan kepada bapak atau Ibu serta para orang tua/wali yang telah mempercayakan Unsika  sebagai tempat putra-putrinya untuk menuntut ilmu, di kota pangkal perjuangan Karawang,” ucap, Prof. Dr. H. M. Wahyudin Zarkasyi, CPA.

Dan tentu saja ucapkan terima kasih dan pengahargaan yang tinggi juga Kami sampaikan kepada seluruh dosen atas kerja keras dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas mendidik segenaf mahasiswa Unsika, sehingga mereka berhasil menyelesaikan studinya.

 Tak lupa kami kepada Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi yang telah mendorong perguruan tinggi untuk terus melakukan inovasi, dengan menerapkan Tri darma perguruan tinggi guna menghasilkan lulusan yang berkualitas dan kompetensi tinggi dibidangnya Masing-masing.

Menurut Prof. Wahyudin, secara akademik Saudara harus menjadi sumber pencerahan bagi masyarakat. Sedangkan secara moral, Saudara harus dapat mempertanggungjawabkan gelar sarjana yang melekat pada diri Saudara, dengan atasnama Unsika tidak boleh disalahgunakan,” ujar Prof. Wahyudin.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com