Breaking News

Si Jago Merah Melalap Rumah Ludes Terbakar di Kepuh Nagasari Karawang


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali si jago merah mengamuk melalap rumah tinggal milik Jen Ahmad (29), di kampung Kepuh, Nagasari Rt 01/ Rw 36 Desa Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Rabu (19/12/2018).
Jen pemilik rumah mengatakan,” setelah pulang bekerja pada saat memotong bambu dekat rumahnya ternyata beberapa saat melihat Kepulan asap di dalam rumahnya yang sudah terbakar.

Kebakaran diduga karena kosleting listrik dari colokan listrik yang ada di dekat tempat tidurnya, dengan cepat api membakar tempat tidur yang terbuat dari busa itu sampai menghanguskan semua isi rumahnya yang dibuat semi permanen dengan ukuran 5X7.

"Saat sedang memotong bambu aliran listik, saya melihat ada asap tebal dari dalam rumah dan ternyata api sudah besar membakar tempat tidur,"ucap Jen Ahmad, saat di wawancarai di lokasi kebakaran, rabu(19/12).

Jen mengatakaan,” pemadaman dilakukan oleh warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya, sekitar 30 tim Pemadam kebakaran tiba, sedikit mengalami kendala sebab jalan menuju rumah korban sempit" Semua barang yang ada didalam rumah habis, hanya baju yang ada dijemuran yang bisa diselamatkan," ucapnya.

Akibat Peristiwa ini, kerugian ditaksir mencapai Rp.50 juta. "Saya berharap dari Pemerintah Kabupaten Karawang bisa membantu membangun rumah kami kembali,"keluh  Jen.(moy)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com