Taman I Love Karawang Jadi Arena Pesta Minuman Keras - Sumber Informasi Dunia

Taman I Love Karawang Jadi Arena Pesta Minuman Keras

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Malam minggu sering kali diistilahkan menjadi malam yang panjang bagi kaum melenial saat ini. Alhasil taman I Love Karawang menjadi tempat pesta minum-minuman keras akibat gelapnya lokasi tersebut yang dibiarkan.
"Kita temukan beberapa botol minuman keras disini (Taman I Love Karawang), jika ada pelakunya kita pasti amankan," ujar Kanit Turjawali Sabhara Polres Karawang IPDA Yudha Herlambang SH, senin (1/12) malam.

Kata Yudha, dengan masih maraknya minum-munuman keras diwilayah Karawang kota, megharuskan petugas patroli danlainnya terus mengawasi kegitan anak-anak remaja saat ini yang seringkali berkeluyuran didaerah perkotaan. 

"Ini bentuk pencegahan terjadinya tawuran apabila menemukan pemuda minum-minum, kita tegur dan memberikan arahan dan diamankan minumannya, serta dianjurkan agar tidak mengulang kembali," katanya.

Dalam patroli rutin disetiap malam minggu, tujuan kepolisian lanjut Yudha untuk mengamankan Karawang dari terjadinya kerawanan. "Kegitan kejahatan jalanan saat ini. Kerawanan belum terlihat lagi, namun biasanya terjadi tawuran, balap-balapan motor, kebutan-kebutan, sehingga mengakibatkan kebisingan kepada masyarakat yang menjadi terganggu saat malam datang," katanya.

Dilanjutkan Yudha juga, pihaknya tidak akan berhenti saat malam hari saja melakukan pengawasan kepada masyarakat dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di kota pangkal perjuangan. 

"Kita akan rajia kenalpot bising, minuman kita juga akan rajia ditempat warung remang-remang kalau temukan akan kita sita," paparnya. (bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages