MTs Ikhwanul Muslimin siap laksanakan UAMBN dan UNBK 2019. - Sumber Informasi Dunia

MTs Ikhwanul Muslimin siap laksanakan UAMBN dan UNBK 2019.

Share This
Karawang - BINTANGNEWS.com -  Dalam era digital yang merambah mempengaruhi segala aspek kehidupan perlu disiapkan generasi yang siap mengaplikasi segalanya. Oleh karena itu MTs Ikhwanul Mislimin yang beralamat di Dusun Pondokbales Desa Lemahsubur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, telah menyiapkan berbagai sarana untuk melaksanakannya.
Menghadapi Ujian Akhir Madrasah dan Ujian Nasional Berbasis Komputer 2019 telah siap dengan berbagi perangkat yang dibutuhkan.

Hari ini (Sabtu,12/01) memasang instalasi perangkat komputer sebanyak 36 unit lengkap dengan servernya dalam ruangan khusus. Selain disiapkan untuk pelaksanaan UAMBN dan UNBK, ruangan tersebut berfungsi sebagai ruang laboratorium bahasa, Bahasa Indonesia dan Bahasa Arab.
Caryim,S.PdI Kepala Mts Ikhwanul Muslimin mengatakan bahwa hal tersebut merupakan upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada siswa di sekolah yang dipimpinnya.
"Terutama untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada siswa." ungkapnya kepada BINTANGNEWS.com (12/1)..
Ditempat yang sama, H.Ali Anwar,SP Bendahara Yayasan Pendidikan Islam Ikhwanul Muslimin mengaku bahwa pihaknya berusaha keras menghimpun dana masyarakat donatur untuk membantu pembiayaan penyelenggaraan pendidikan di YPI Ikhwanul Muslimin, termasuk pendanaan sarana 36 unit komputer tersebut.
"Pengadaan sarana ini murni bantuan masyarakat yang dikoordinir Yayasan, bukan dari uang BOS." ungkap Haji Away panggilan akrab Haji Ali Anwar. (KS).

Post Bottom Ad

Pages