Sudirman Said: Masyarakat Penting Tahu Visi Misi Calon - Sumber Informasi Dunia

Sudirman Said: Masyarakat Penting Tahu Visi Misi Calon

Share This

BINTANGNEWS.com – Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menilai Komisi Pemilihan Umum wajib memfasilitasi masyarakat untuk mengetahui visi misi calon pemimpinnya secara langsung.
Tujuannya menurut mereka agar masyarakat bisa menilai mana pemimpin yang benar-benar mau membangun bangsa dan mana yang sekedar jualan janji. Hal itu disampaikan Direktur Materi dan Debat, Sudirman Said di Brebes, Jawa Tengah, Minggu, 6 Januari 2018.

"Penting bagi masyarakat mengetahui visi dan misi calon pemimpin mereka secara langsung. Bukan diwakilkan kepada tim sukses. Tujuannya agar masyarakat mengenal dengan baik program pemimpinnya sehingga tidak seperti membeli kucing dalam karung," kata Sudirman yang dilansir Viva.co.id.

Menurut dia, jika penyampaian visi misi disampaikan bukan oleh kandidat, maka jika ada yang tidak sesuai atau ingkar janji nanti, masyarakat akan bingung meminta pertanggungjawaban.

Sandiaga: Masyarakat Mulai Tak Percaya KPU

"Kan tidak mungkin meminta pertanggungjawaban tim sukses," ujar Sudirman.

Sudirman menilai, KPU bisa dikatakan gagal melaksanakan tugasnya dengan baik, yakni jika KPU tidak bisa memfasilitasi masyarakat untuk mengetahui langsung visi misi dari calon presiden dan wakil presiden.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages