Tempat Wisata Pohon Kertas Karawang, Jadi Promadona Anak Remaja - Sumber Informasi Dunia

Tempat Wisata Pohon Kertas Karawang, Jadi Promadona Anak Remaja

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Wisata Pohon Kertas  baru di Karawang, yang bernuansa seperti berada di luar negeri seperti di negeri Australia. Wisata ini sedang ramai diperbincangan. Bahkan untuk masuk ke Wisata Pohon Kertas ini, wisatawan hanya cukup membayar 10 ribu rupiah saja.
Pohon Kertas adalah wisata baru yang berada di Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang.

Untuk memasuki lokasi hutan kertas ini, setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk. Harga tiket masuk hutan kertas Karawang ini cukup terjangkau. Setiap pengunjung hanya dikenakan biaya masuk sebesar sepuluh ribu rupiah saja.

Menurut Firdaus, pengelola wisata Pohon Kertas mengatakan,” dengan harga tiket yang cukup terjangkau para pengunjung bisa menikmati hari liburnya dengan bersantai di Ayunan Hammock, dimanjakan dalam pemandangan pohon kertas ini, dan Payung-payung yang bergelantungan di pepohonan.

Tak hanya itu, tempat tersebut juga cocok untuk Foto-foto seperti  prewiding atau foto lainnya,” kata Firdaus.

”Wisata pohon kertas ini dikelola oleh kalangan anak muda disekitar Desa Kutamekar, yang dilengkapi dengan tempat Ibadah atau Mushola serta makanan-makanan ringan yang tersedia di warung sekitar pohon kertas ini,” ujar Firdaus.

Sementara itu, menurut Ika pengunjung wisata pohon kertas ini mengatakan,” untuk mencapai lokasi hutan ini cukup mudah. Memang lokasinya tidak jauh dari gerbang jalan Tol Karawang Timur 2. Bahkan suara kendaraan yang melintas di Tol  Jakarta-Ckampek juga masih terdengar dari hutan kertas ini. Adapun kordinat GPS tempat wisata ini dapat dilihat pada Google Maps,” tutur Ika.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages