VIDEO, Prabowo: Jika Saya Pimpin Indonesia akan Bangun Swasembada Pangan - Sumber Informasi Dunia

VIDEO, Prabowo: Jika Saya Pimpin Indonesia akan Bangun Swasembada Pangan

Share This



BINTANGNEWS.com – Dalam pidato kebangsaan bertajuk 'Indonesia Menang', calon presiden Prabowo Subianto, memaparkan langkah-langkah yang akan dilakukan jika terpilih dalam Pemilu 2019 Serentak pada April mendatang.

Prabowo mengatakan, negara yang kuat harus memiliki lembaga pemerintahan dan aparatur hukum yang jujur serta berintegritas.

"Kita perlu hakim-hakim yang unggul dan jujur. Kita perlu jaksa yang unggul dan jujur," kata Prabowo dalam pidatonya di Plenary Hall Jakarta Convention Center,  Senin 14 Januari 2019.

Kata Prabowo yang dikutif Viva.co.id, aparat hukum juga termasuk polisi diminta untuk bekerja jujur dan intelijen yang bekerja setia untuk bangsa. Ia ingin keadilan hukum ditegakkan tanpa tebang pilih.

"Keadilan untuk semua, bukan untuk mereka yang kuat dan punya uang," kata dia.
Prabowo Soroti Langkah Pemerintah Nambah Utang untuk Gaji PNS
 Prabowo Sebut Harga Gula di RI Jauh Lebih Mahal Dibanding Negara Lain
  
Mewujudkan lembaga pemerintahan dan aparatur hukum yang kokoh, kata Prabowo, juga harus sejalan dengan transparansi dan akuntabilitas keuangan negara.

Ia juga mengingatkan penguatan karakter dan kepribadian bangsa yang dipercayai sebagai hal yang paling fundamental perlu dimiliki anak bangsa.

"Kami percaya hal yang paling fundamental yang harus dimiliki bangsa Indonesia adalah karakter dan mental kuat," kata dia.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages