Breaking News

Viral!!!.. Ditantang ”Gelut” di Medsos, Wakil Bupati Karawang Lapor ke Polisi


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Wakil Bupati Karawang, Jimmy Ahmad Zamakhsyari mempolisikan pemilik Akun Facebook Bizman Putra Banzaran yang dinilai telah menghina, dengan menantang dirinya mengajak gelut (Berantem) lewat Grup Facebook Karawang Info, Rabu (16/1).
Ulah pemilik akun Facebook Bizman Putra Banzaran, pernyataan melalui postingannya, Bizman yang disebut-sebut asal Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Karawang, ini bikin berang Wakil Bupati, hingga terpaksa harus melaporkan pemilik akun Facebook tersebut kepada polisi.

Dalam postingan tersebut, Bizman menantang Wakil Bupati bertengkar dengannya, jika kalah, dirinya mengajukan permintaan, tapi jika dirinya menang tolong saya sediakan pekerjaan buat mantan Napi.

Namun pemilik Akun tersebut tidak menjelaskan, jika dia menantang berantam itu kepada Wakil Bupati yang mana yang dimaksud?.

Hanya saja, menurut Wakil Bupati Karawang menjelaskan,” sebelumnya pemilik akun tersebut pernah menantang saya  secara langsung pada saat ada acara santunan Anak Yatim Piatu, di Purwasari,” terang Wakil Bupati.

Tapi pada waktu itu Wakil Bupati dan pihak kepolisian, dalam hal ini Kasatreskrim, AKP Maradona Mapaseng, meminta agar semua pihak dapat menahan diri mengenai hal tersebut,” terang Wakil Bupati.

Adapun dalam laporannya kepada kepolisian, Wakil Bupati menjelaskan, pemilik akun yang telah mencemarkan nama baiknya sebagai Wakil Bupati. Kepolisian kini tengah menindaklanjuti laporan tersebut,” ujarnya.(win)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com