Jelang Pemilu 2019, KPU Karawang. Mulai Pengepakan Logistik - Sumber Informasi Dunia

Jelang Pemilu 2019, KPU Karawang. Mulai Pengepakan Logistik

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang mulai melakukan pengepakan logistik untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ,disebuah gudang logistik di Desa Kalangsari,  Rengasdengklok.
Divisi Logistik KPU Karawang,  Aceng Sanajaya mengatakan  pengepakan pengepakan logistik tersebut terdiri atas beberapa perlengkapan yang nantinya digunakan pada tiap tempat pemungutan suara (TPS) dan sudah berlangsung tiga hari yang dikerjakan oleh sekitar 20 pekerja dalam pengawasan KPU, Polri dan TNII

"Kami sudah mulai pengepakan logistik pemilu 2019, yann nantinya akan didistribusikan ke TPS ," kata Aceng,  Rabu (6/2).

Pengepakan logistik yang dilakukan berupa tanda pengenal TPS, alat coblos ditargetkan dan dipastikan jumlahnya telah mencukupi. N amun ,kata Aceng masih ada kekurang logistik lainnya seperti tinta kurang 76 buah,  bantalan 7536 buah dan alat coblos belum ada sama sekali.

"Ada sejumlah logistik yang masih kurang dan alat coblos belum dikirim, " katanya.

Lebih lanjut Aceng menjelaskan, untuk surat suara, belum dilakukan pengepakan karena masih menunggu kiriman dari KPU pusat. KPU berharap berjalan lancar dan aman ke tingkat PPK Kecamatan yang akan dilakukan setelah seluruh logistik diterima dan disusun oleh KPU.

“Setelah pengepakan logistik selesai secara keseluruhan,logistik tetap berada digudang sebelum distribusikan,  karena aman dari kerusakan akibat hujan, " pungkasnya.(win)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages