Lionel Messi Cedera, Kemungkinan Absen di Laga Copa Del Rey - Sumber Informasi Dunia

Lionel Messi Cedera, Kemungkinan Absen di Laga Copa Del Rey

Share This

BINTANGNEWS.com – Kerugian besar akan dihadapi oleh Barcelona saat menjalani leg pertama semifinal El CLasico Copa Del Rey. Laga Barceloa vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis, 7 Februari 2019.
Kapten Barcelona, Lionel Messi dikabarkan belum tentu diturunkan saat pertandingan tersebut. Hal itu dikarenakan masalah kebugaran pada Messi.

Dikutip dari Goal, Messi mengalami cedera saat Barcelona bermain imbang dengan Valencia 2-2, akhir pekan lalu. Messi memborong dua gol pada pertandingan tersebut.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan, Messi mengalami cedera pada pahanya. Pemain internasional Argentina tersebut absen pada sesi latihan, Senin, 4 Februari.

"Saya belum menjalani sesi latihan hari ini, jadi saya tidak bisa menjawab," kata Valverde.
Striker Madrid Sesumbar akan Permalukan Barcelona

"Masih ada sesi latihan yang harus dijalani, kita akan melihat berkembanganya apakah ia bisa menyelesaikan sesi tersebut. Setelah itu kita akan membuat keputusan," tambah Valverde.

Dilansir Viva.co.id, menurut Valverde, jika memang Messi siap bermain maka akan diturunkan pada laga semifinal Copa Del Rey. Namun, jika belum bugar maka ia akan absen.

"Kami akan memperlakukan setiap pemain sama. Beberapa pemain dinyatakan fit pada saat-saat terakhir dan kami akan melakukan sama persis dengan Messi, sepertinya skuat lain," jelas Valverde.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages