Airlangga Kantongi Kader yang Gunakan Bendera Partai di Kampanye Prabowo - Sumber Informasi Dunia

Airlangga Kantongi Kader yang Gunakan Bendera Partai di Kampanye Prabowo

Share This

BINTANGNEWS.com – Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto menanggapi penggunaan bendera partai yang dipimpinnya pada kampanye terbuka capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Ia mengaku sudah mengetahui oknum yang menyalahgunakan bendera partai.
"Kami sudah tahu, kadernya siapa, motornya nomor berapa. Siapa sudah dilaporkan ke Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu). Sudah by name, by adress, siapa daerahnya, sudah tahu," kata Airlangga yang dikutif Viva.co.id di gedung DPR, Jakarta, Rabu 27 Maret 2019.

Dia menilai, partai lain membawa bendera Partai Golkar tak sesuai etika. Ia menambahkan, juga tak benar bendera Partai Golkar disalahgunakan partai lain.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Makassar di Sulawesi Selatan melapor kepada Bawaslu setempat, tentang penyalahgunaan simbol partai. Mereka berkeberatan dan memprotes keberadaan bendera Partai Golkar di kampanye terbuka calon presiden Prabowo Subianto.

Sikap politik resmi Partai Golkar di Pilpres 2019 adalah mengusung pasangan calon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages