Ketua Umum PKB, akan Hadiri Acara ”Karawang Bertauhid bareng Kang Jimmy” - Sumber Informasi Dunia

Ketua Umum PKB, akan Hadiri Acara ”Karawang Bertauhid bareng Kang Jimmy”

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – ”Karawang Bertauhid bareng Kang Jimmy”, yang digagas oleh ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang, H Ahmad Zamakhsyari (Jimmy), pada tanggal 03 Afril 2019, di komplek Makam Walliyullah Syeckh Qurro di Pulobata, Desa Pulokalapa, Kecamatan Lemahabang, Karawang, mulai pukul 09.00 WIB.
Menurut Kang Jimmy, demikian sapaan akrab Ketua PKB Karawang, yang juga sebagai Wakil Bupati Karawang menjelaskan, tujuan dari acara ”Karawang Bertauhid” ini adalah untuk menurunkan suhu politik yang semakin memanas pada pase yang telah memasuki masa Kampanye Pilpres 2019.

“Jelang Pilpres dan Pileg 2019, Partai PKB Karawang sengaja menggelar acara ini dengan harapan agar karawang tetap kondusif,” kita boleh beda pilihan, kita boleh bede bendera, namun tetap kita semua adalah bersaudara dengan katalain, selesai pilpres, ya sudah kita kembali pada aktivitasnya masing-masing,” harap Kang Jimmy Selasa (26/3/2019).

”Dan kami juga atasnama pemerintah daerah menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang,” salurkanlah hak pilih anda di TPS terdekat pada tanggal 17 April mendatang, sesuai nurani dan pilihan anda masing-masing, karena suara anda sangat menentukan masa depan bangsa,” ujar Kang Jimmy.

Masih menurut Jang Jimmy,” acara ”Karawang Bertauhid bareng” ini rencananya akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai PKB H. Muhamin Iskandar (Cak Imin). "Kita akan khataman Al-Quran bareng dan shalawatan bersama 5.000 orang dari simpatisan dan relawan," ujar Kang Jimmy.

Diantaranya, dari berbagai elemen yang dipastikan hadir, selain dari simpatisan dan relawan PKB, antara lain Sahabat Muslim dan Muslimah Karawang, Relawan Ahmad Zamakhsyari, Relawan Milenial Kang Jimmy, Relawan Nahdliyyin Sarungan, Relawan Cipasung, Relawan Jajap Solusi, Komunitas JANDA (Jimmy Ada Untuk Anda), Aliansi Barisan Kang Jimmy (Albarjanji), Komunitas YNCI, YRFI, MOHAK dan lainnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages