Breaking News

Kunjungan Cawapres Ma'ruf Amin Disambut Ribuan Warga NU Karawang


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kunjungan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin ke Karawang, Jawa Barat, disambut ribuan massa keluarga besan Nahdlatul Ulama (NU) Kabapaten Karawang di Kawasan Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu malam (2/3).
Ma'ruf Amin, dalam safari politiknya ke Karawang, mengakui untuk mengkelarifikasi berita bohong (Hoaks) yang belakangan ini sedang ramai menjadi perbincangan dan lokasinya kebetulan di Karawang. Hal itu dilakukan oleh terduga relawan Partai Emak-emak Prabowo-Sandiaga (Pepes) yang dianggap merugikan pihak Paslon 01,” ujar Ma’ruf Amin.

Kami sengaja ke Karawang untuk menjernihkan suasana, bahwa itu semua bohong, hoaks, dan fitnah. Ia juga menyebutkan, kunjungan ini guna melanjutkan safari politik di Jawa Barat, yang  sebelum sempat mengunjungi daerah Cirebon, Kuningan, Banjar, Pangandaran, Ciamis, sampai Majenang.

Kunjungan Ma’ruf Amin ke Karawang di Stadion Singaperbangsa, disambut antusias oleh ribuan massa dari warga NU Karawang, khususnya keluarwa besar Karawang, yang basis anak-anak santri itu, sangat membanjiri kawasan Stadion, dengan mengibarkan atribut bendera besar-besar yang dilakukan anak-anak santri sambil melantunkan gema Solawat Nabi.

Ma’ruf Amin juga dalam sambutannya mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bupati Karawang, dr Hj. Cellica Nurrachadiana, dan berterima kasih kepada pihak kepolisian Polres Karawang dan Kodim 0406/Karawang yang telah menjamin keamanan atas jalannya penyelenggaraan ini,” ucap Ma’ruf Amin.

Dalam acara tersebut, tampak hadir, diantara Bupati Karawang dr Hj, Cellica Nurrachadiana, ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat, KH Hasan Nuri Hidayatullah, Ketua MUI Kabupaten Karawang, Dr.K.H Tajuddin Nur,  ketua Pengurus Cabang Nahdltul Ulama (PCNU) Kabupaten Karawang, KH. Ahmad Ruhiyat Hasby (KH. Uyan) dan, para tokoh agama lainnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com