Pemain Brazil, Alex Noerdin Tetap Berupaya Datangkan Ronaldinho - Sumber Informasi Dunia

Pemain Brazil, Alex Noerdin Tetap Berupaya Datangkan Ronaldinho

Share This

BINTANGNEWS.com – Mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin yang menjadi penggagas "Alex Noerdin Cup" mengatakan dirinya tetap mengupayakan pesepak bola dunia asal Brazil Ronaldinho untuk datang ke Palembang. Alex mengatakan, dalam waktu dekat dirinya akan ke Brazil untuk melakukan negosiasi ulang dengan Ronaldinho.
Sebelumnya kedatangan Ronaldinho pada 31 Maret 2019 terpaksa dibatalkan karena tidak mendapatkan izin pinjam-pakai Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. "Sebelumnya agen Ronaldinho sudah ke Palembang untuk melihat langsung kondisi Stadion Jakabaring. Dia langsung setuju apalagi tahu bahwa Palembang jadi tuan rumah Asian Games. Namun, karena ada masalah jadi terpaksa negosiasi ulang," katanya Yang dilansir Republika.co.id.

Alex mengatakan timnya sejak Desember 2018 sudah mengirimkan surat resmi ke pengelola stadion yang merupakan BUMD Pemprov Sumsel, PT Jakabaring Sport City, namun tidak mendapatkan respons. Bahkan, ia sempat mengirimkan langsung beberapa orang untuk bertemu dengan jajaran pimpinan PT JSC.

"Tapi tetap tidak direspons, bahkan saya sudah ngomong langsung dengan gubernur (Herman Deru) saat bertemu di acara HUT Brimob, tapi tetap tidak ada jawaban," katanya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages