Puluhan Ribu Massa Sambut Hangat Kampanye Prabowo di Karawang - Sumber Informasi Dunia

Puluhan Ribu Massa Sambut Hangat Kampanye Prabowo di Karawang

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ribuan massa pendukung calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, tumpah ruah memadati lapangan Galuh Mas di Jalan Arteri Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).
Beberapa kegitan dari kampanye terbuka capres 02, di areal lapangan galuh mas ll. di Desa Pueserjaya Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, diawali oleh orasi dari para ketua partai kualisi  Indonesia Menang, yang dilanjutkan dengan orasi Jurkamnas BPN, kemudian dilanjutkan kampanye terbuka orasi dari capres 02, H, Prabowo Subianto.

Dalam orasinya Prabowo sempat menanyakan keberadaan media, Halo.. ada media enggak?," Halo media, kau adalah milik rakyat juga, sampaikanlah bahwa rakyat meminta perubahan, rakyat minta keadilan, rakyat minta kesejahteraan dan kedamaian, dan rakyat tidak mau dibohongi lagi," sambungnya.

Sementara itu, menurut Nace Permana, Anggota Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi, saat ditemui di Lapangan Galuh Mas mengatakan," target massa kampanye hari ini bisa mencapai 40 ribu orang. Karena tidak hanya massa dari Karawang saja, pendukung pasangan 02 dari Bekasi, Subang dan Purwakarta juga bakal hadir," kata Nace.

Pada kampanye terbuka itu, hadir pula Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman beserta sejumlah petinggi partai politik pengusung pasangan capres dan cawapres 02 lainnya.

Zulkifli Hasan dan Sohibul Iman berorasi secara bergantian dan mengajak para pendukung pasangan 02 agar bekerja lebih keras, karena waktu pencoblosan tinggal menghitung hari.

Usai kegiatan kampanye terbuka capres 02, kemudia bertolak menuju kota bogor. Dan Prabowo juga untuk mengajak memantau bersama-sama pada tanggal 17 april 2019 .di TPS-nya masing-masing agar situasi tetap kondusif pada pilpres 2019,” pungkas Prabowo.(aep)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages