Zionis Israel Bunuh 267 Warga Palestina Selama Great March of Return - Sumber Informasi Dunia

Zionis Israel Bunuh 267 Warga Palestina Selama Great March of Return

Share This

BINTANGNEWS.com – Israel telah menewaskan 267 warga Palestina di Gaza selama aksi protes Great March of Return. Israel juga melukai lebih dari 30.000 lainnya.
Menurut pernyataan Kementerian Kesehatan Gaza kemarin, kematian itu termasuk 50 anak-anak, enam wanita dan satu orang tua. Pagi ini seorang warga Palestina lainnya terbunuh, sehingga jumlah kematian menjadi 267, bunyi laporan Quds Press yang dikutip Middle East Monitor, Sabtu (30/3/2019).

Selain itu, kementerian itu juga mengatakan bahwa jumlah korban tewas itu termasuk dua wartawan dan tiga paramedis.

Sementara itu, yang dilansir Sindonews Kementerian Kesehatan Gaza juga mengatakan bahwa 30.398 warga Palestina lainnya terluka, termasuk 3.175 anak-anak dan 1.008 wanita.

Kementerian itu juga mengatakan bahwa 536 orang yang terluka menderita luka serius, 6.843 orang menderita luka sedang, dan yang lainnya menderita luka ringan atau mengalami mati lemas karena penggunaan gas air mata Israel yang berat.

Menurut sumber Sindonews, sejumlah besar warga Palestina sedang bersiap-siap untuk mengambil bagian dalam aksi demonstrasi satu juta orang untuk menandai ulang tahun pertama Great March of Return, yang diluncurkan pada 30 Maret tahun lalu.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages