Cahya Wiguna Caleg Muda Golkar Karawang Jadi Idola Kaum Millenial dan Emak-Emak - Sumber Informasi Dunia

Cahya Wiguna Caleg Muda Golkar Karawang Jadi Idola Kaum Millenial dan Emak-Emak

Share This


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ada Pepatah mengatakan, yang tua harus bijak, yang muda saatnya memimpin, Slelogan ini sedang trend dikalangan kaum milenial zaman NOW. Maka jangan heran jika generasi muda kini dituntut harus mampu berada di garis terdepan.
Kalimat ini rasanya tidak berlebihan jika dialamatkan kepada figur muda Cahya Wiguna.A.Md, Caleg muda dari partai golkar nomor urut 6, di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 adalah Calog yang memiliki fotensi diajang pemilihan umum 2019.
Cahya Wiguna.A.Md, yang memiliki julukan ”Muda dan Bersih” dengan modal dukungan diberbagai elemen masyarakat mulai dari tingkat forum RT dan RW se Kecamatan. Karawang Timur, tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat di dapil 6, sebagai tokoh muda dengan sosial tinggi, maka Cahya Wiguna  harus berani tampil dalam kontestasi politik bersih diajang pemilihan umum 2019, demi menampung dan menyalurkan asfirasi masyarakat di Dapil 6.

Cahya Wiguna lulusan Sarjana UNJANI Bandung, yang sudah terkenal di dapil 6, setiap kali kunjungannya pasti disambut hangat oleh kaum milenial dan kaum Emak-emak.

Cahya Wiguna, sampai saat ini masih aktif diberbagai organissi kemasyarakatan, mulai dari Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Karawang, Wakil Bendahara KNPI Karawang, Bendahara DKM Al-Hidayah Gemanis, Ketua Kampung KB Gemanis Kelurahan Karawang wetan, Ketua Forum Komunikasi Kelurahan Karawang Wetan, Bendahara Karang Taruna kelurahan Karawang Timur dan, Direktur CV. Cahaya Mas.

Cahya kerap kali dalam sambutannya menyampaikan,” jika tuhan mengijinkan, rakyat mendukung saya jadi wakil rakyat manjadi anggota Legislatif di DPRD Karawang, tentu kami harus fokus pada prioritas apa yang dibutuhan saat ini di dapil 6.” Saya tidak mungkin bisa melupakan jasa apalagi mengkhianati kaum Emak-emak, dan kaum milenial, karena saya sendiri dilahirkan dari rahim Ibu,” janji Cahya Wiguna meyakinkan.  

Maka tidak heran Cahya Wiguna jika usai turun dipodium langsung disambut hangat kaum Emak-emak dan kaum milenial yang hanya sekedar ingin berselfieria dengan caleg muda yang memiliki paras ganteng itu.

Tentu saja situasipun tiba-tiba menjadi berubah, karena Cahya begitu turun langsung dengan gegap gempita diserbu oleh Emak-emak dan kaum milenial, namun Cahya Wiguna tetap dengan sabarnya sambil menabur senyum ditengah komunitas kaum hawa itu melayani ibu-ibu yang hanya ingin mengajak bersalaman dan bersapa akrab.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages