Breaking News

Jelang Ramadhan, Satpol-PP Karawang Gelar Operasi Miras

KARAWANG, BINTANGNEWS - 
Menjelang  bulan suci ramadhan Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol-PP) Kabupaten Karawang, gelar operasi pedagang Minuman Keras (Miras) diempat wilayah di Karawang.

Penagak Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Karawang itu sudah melakukan pendataan dan peringatan terhadap para penjual itu, jika mereka ada yang masih membandal, maka akan kami ditindak sesuai aturan.

"Mulai hari ini kami sudah melaksanakan operasi dan secara rutin akan terus dilakukan, hingga bulan Ramadhan," kata Kepala Satpol-PP Karawang, AsiF Suhendar, jumat (26/4).

Menurutnya, keempat wlayah tersebut meliputi Kecamatan Cilamaya Kulon, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kecamatan Karawang Timur dan Karawang Barat."Totalnya miras yang sudah kami amankan diantaranya, 334 botol, 4 liter minuan jenis Ciu dan 3 liter oplosan,"  katanya.

"Semua pedagang sudah kami data sejak hari senin mereka sudah kami ingatkan, jika meraka masih tetap membandal, maka akan kami pangil dan ditindak dengan sangsi hukumanna tipiring," ucapnya.

Dan operasi ini juga kami bekerja sama dengan polisi atau Polsek diwilayahnya masing-masing. 

Masih menurut Asip, kini rencananya pemanggilan sudah ada 4 orang pedagang laki, dan 2 orang perempuan diantaranya, pemilik toko, serta rata-rata kios jamu," tegas Asif.(aep)