Breaking News

Kampanye Terbuka, Jokowi Optimis di Karawang Raih 60 Persen Suara

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Calon Presiden nomor urut 01 Jokowi mengajak seluruh pendukungnya di Karawang bisa meraih minimal 60 persen suara. Jokowi juga berbagi pengalamannya di Pilpres 2014 yang hanya meraih 40 persen suara di Karawang.
"Dan itu tahun 2014 Jokowi-JK di Kabupaten Karawang hanya dapat 40 persen tetapi dengan miltansi dan semangat siapa yang menyetujui target kita minimal 60 persen, tunjuk jari ..," teriak Jokowi di pertemuan yang didukung pendukungnya, saat sedang melakukan kampanye di Stadion Singaperbangsa Karawang , Selasa (9/4/2019).

Kalau semangat seperti ini saya juga semangat banget. Ssaya meyakini Insya Alloh minimal 60 persen artinya kalau nanti hasilnya 65 persen ya engga apa-apa 75 gapapa, 80 persen engga apa-apa, tunjuk jari lagi," teriak Jokowi yang langsung disambut gemuruh pendukungnya.

Dalam pembukaan sambutannya, Jokowi mengaku berbahagia dan senang bisa hadir di Kabupaten Karawang. Bahkan secara khusus Jokowi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Karawang.
Jokowi, hadir dalam kampanye tersebut Cawapres KH Ma'ruf Amin, serta tim pemenangan untuk wilayah Jawa Barat seperti dedi Mulyadi, dan TB Hasanudin. (bin)