Kampanye Akbar Jokowi Ma’ruf Amin di Karawang, Kang Jimmy Ambil Cuti Dulu - Sumber Informasi Dunia

Kampanye Akbar Jokowi Ma’ruf Amin di Karawang, Kang Jimmy Ambil Cuti Dulu

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamaksyari (Jimmy) akan melakukan Cuti sehari dari jabatannya sebagai Wakil Bupati. Pasalnya orang nomor dua di Karawang itu, sebagai ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang, yang notamene sebagai partai pengusung Capres 01 Joko Widod - KH Ma’ruf Amin, yang akan melakukan Kampanye terbuka di Stadion Singaperbangsa Karawang.
Maka, kini Kang Jimmy telah mengantongi surat izin cuti, agar jika kami menyambut kedatangan Capres nomor 01 pada 9 April mendatang.bisa orasi dalam melaksanakan kampanye terbuka tidak jadi kontroversi di tengah masyarakat kota lumbung Padi Karawang.

"Saya sebagai ketua PKB Kabupaten Karawang, harus mengajukan Izin cuti, bahkan surat Izin cuti saya sudah keluar untuk hari Selasa besok,” jadi saya secara resmi cuti dulu selama 1 hari, dari Jabatan sebagai Wakil Bupati,” terang Kang Jimmy sapaan akrab Wabup, minggu (7/4) di Kantor PCNU Kabupaten Karawang.

Masih menurut Kang Jimmy,” bahkan kemarin Bupati sudah telepon saya, jika beliu telah mentandangi surat cuti saya selama 1 hari.

"Ini penting saya sampaikan untuk diketahui masyarakat Kabupaten Karawang, bahwa saya besok 9 april kampanye total 1 x 24 jam, dan saya selama berkampenye dalam keadaan cuti selama 1 hari," katanya.

Jadi, pada saat cuti saya tidak lagi dikawal, tidak boleh lagi keluar masuk ke rumah dinas, karena saya tidak boleh menggunakan semua fasilitas negara, termasuk Ajudan saya tidak boleh mendampingi saya pada hari Selasa.” dan tolong sampaikan kepada masyarakat,” pesan Kang Jimmy.

”Bagi saya berpolitik itu harus jelas, berpolitik itu harus memiliki komitmen, tidak boleh menggunakan standar ganda, dan harus tegas," ungkapnya.

Selasa mendatang lanjut Kang Jimmy, pada 9 april mendatang. "Insya Allah Karawang akan kedatangan dua kandidat kami, dua duanya akan hadir di Karawang, KH Maruf Amin menginap di Hotel Resinda, sedangkan Pak Jokowi Insya Allah Jam 9 pagi sampai di tol Karawang Barat," ungkapnya.

Dalam kampanye akbar pada 9 April, kata Jimmy akan melibatkan beberapa relawan, serta kekuatan inti partai politik. "Terutama partai pengusung, dan Relawan Muslimah NU se-Jabar kisaran 15 ribu akan hadir di Stdion Singaperbangsa Karawang. Kalau itu benar 15 ribu orang, berarti semua kavasitas Trubun Stadion sudah menuh, hanya tinggal ditengah lapangan bisa menampung sekitar 10.000 massa sudah penuh. Sisa semua diluar stadion. dan akan ada 9.000 sepeda motor yang akan jemput Pak Jokowi", ungkapnya.

Dan massa pendukung lainnya semua hingga mencapai angka sekitar 29.000 massa relawan dan ditambah oleh massa Pengikut Romo Albagdari sekitar 10.000." Jadi total tidak akan kurang dari 75 ribu peserta yang akan membanjiri Stadion Singaperbangsa Karawang," pungkasnya.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages