Dua Prajurit Raider 305 Karawang Berhasil Juarai Beladiri Jujitsu - Sumber Informasi Dunia

Dua Prajurit Raider 305 Karawang Berhasil Juarai Beladiri Jujitsu

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Dua Prajurit Yonif Para Raider 305 Tengkorak kembali Berprestasi dalam bidang olahraga Atletik dan olahraga beladiri Jujitsu.
  1. Olahraga atletik dan beladiri Jujitsu dilaksanakan pada hari Minggu 31 Maret 2019 pada tempat dan kejuaraan yang terpisah, membuat bangga Yonif Para Raider 305 sebab sudah memenangkan perlombaan tersebut.


Danyonif Para Raider 305 Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M. Si. Mengatakan, kegiatan olahraga dilakukan di dua tempat yang berbeda antara lain lomba lari 10 km diselenggarakan di BSD Tangerang dan Jujitsu kelas profesional +69 diselenggarakan di Purwakarta.

"Prestasi yang diperoleh dua prajurit membuat rasa bangga dan hormat setinggi -tingginya atas prestasi yang diraih oleh para Prajurit Yonif Para Raider 305 Tengkorak,"ucap Mayor Inf Fajar Akhirudin.

Dikatakan Mayor Inf Fajar Akhirudin, kedua prajurit yang memenangkan perlombaan antara lain, Pratu Ardiansyah anggota Kompi Bantuan ( Djaladara) Yonif Para Raider 305 Tengkorak berhasil menyabet juara ke - 3 pada Lomba Lari 10 KM yang diselenggarakan dengan tema Run by Prasmul Olimpics di BSD Tangerang, adapun waktu yang ditempuh yaitu selama 34 menit.

Sedangkan kejuaraan Jujitsu oleh Serda I Made Agus Yoga merupakan Anggota Kompi Senapan C (Camar) Yonif Para Raider 305/ Tengkorak berhasil menyabet juara 1 Kejuaraan Jujitsu RAMAHADI CUP
Kelas profesional + 69 kg
Yang diselenggarakan di Purwakarta.

"Semoga prestasi yang diraih oleh Serda I Made pada olahraga beladiri Jujitsu dan Pratu Ardiansyah pada cabang Atletik senantiasa dapat membuat mereka tetap rendah hati dan lebih meningkatkan prestasinya,"ucapnya.

Dia menambahkan, ini merupakan contoh prestasi yang sangat baik serta mampu merangsang prajurit yang lain untuk meningkatkan prestasinya pada setiap bidang baik Militer maupun bidang lainnya.

"Harapannya untuk semuanya agar tetap semangat dalam berbuat yang Terbaik, tulus dan ikhlas dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai,kami bangga padamu
Tengkorak,"tutupnya.(bin)

Post Bottom Ad

Pages