Kunjungan AHY ke Karawang Memberikan Kesejukan Kader Demokrat - Sumber Informasi Dunia

Kunjungan AHY ke Karawang Memberikan Kesejukan Kader Demokrat

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) dari Partai Demokrat, ke Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar) memberikan kesejukan dalam suhu politik di kota lumbung padi Karawang Kamis (11/4/2019).
”Pemilu 2019, adalah merupakan pesta demokrasi rakyat, jangan dijadikan sebagai alat pemecah belah bangsa. Akan tetapi, harus dijadikan sebagai pedoman guna mempersatukan bangsa Republik Indonesia,” ajak AHY.

AHY mengajak pada segenaf kader partai demokrat Karawang, kita tetap harus lebih mengkedapankan budaya yang dibangun oleh partai demokat, karena Indonesia kaya akan keberagaman, mulai dari agama, Ras, Suku, bahasa, Budaya dan, lain-lain. AHY tetap mengajak jika saat ini masih ada isu-isu politik yang semakin memenas, namun kita tetap jangan sampai dapat memecah belah bangsa,” tegas AHY.

”AHY mengingatkan, kader demokrat harus mampu menyampaikan kepada rakyat, jangan sampai dengan atas nama kebebasan berbicara, tapi menjadi alat pemecah anak bangsa. Sebab kemajemukan yang ada adalah keniscayaan yang harus kita syukuri sebagai kekuatan negara yang besar.

Oleh karena itu, kami menghimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat, kita tetap harus menjaga marwah persatuan dan kesatuan bangsa agar menjadi segala-galanya,” pungkas AHY.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com



Post Bottom Ad

Pages