Mbak Tutut Ajak Umat Islam Jaga Ukhuwah di Jemaah Majlis Al Ihya, Bogor - Sumber Informasi Dunia

Mbak Tutut Ajak Umat Islam Jaga Ukhuwah di Jemaah Majlis Al Ihya, Bogor

Share This

BINTANGNEWS.com – Putri Presiden Republik Indonesia kedua Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana, mengunjungi Pondok Pesantren Majlis Al Ihya, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 14 April 2019. Dalam kunjungannya, Mbak Tutut berpesan kepada jemaah agar senantiasa menjaga tali silaturahmi, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.
"Di sini tempatnya ilmu Allah. Kita datang ke sini untuk bersilaturahmi, menjaga persatuan, dan kesatuan bangsa Indonesia," ujar Mbak Tutut dalam keteranganya yang diterima VIVA, 14 April 2019.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang hadir khususnya umat Islam agar merawat persaudaraan yang sudah terjalin serta menghindari ujaran kebencian.

"Jaga ukhuwah umat Islam tanpa menjelekkan orang lain. Kita tetap harus berbuat baik untuk dilihat Allah bahwa kita sangat Islami," katanya.

Selepas kegiatan majelis pengajian, Mbak Tutut yang ditemani Siti Hutami Endang Adiningsih atau akrab disapa Mamiek Soeharto diajak meninjau kondisi dan fasilitas pesantren yang dipandu pimpinan pesantren KH Abdul Qodir Nurhasan.

Dalam kesempatan itu, Mbak Tutut memberikan buku untuk dihibahkan kepada para santri, agar dapat menambah  pengetahuan yang lebih luas lagi. "Kita mau kasih buku supaya bisa menambah wawasan," ujarnya.

Tak hanya buku, dia juga akan memberikan pupuk karena di pesantren itu memiliki lahan untuk pertanian sendiri.

"Nanti kita sumbang ke sini agar bisa mengembangkan pertanian berbasis pesantren," tuturnya."(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages