Minggu 7 April, Rizieq Syihab Ajak Warga Putihkan GBK - Sumber Informasi Dunia

Minggu 7 April, Rizieq Syihab Ajak Warga Putihkan GBK

Share This

BINTANGNEWS.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengajak masyarakat untuk datang ke kampanye akbar Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subinato dan Sandiaga Uno, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu, 7 April 2019.
Dalam rekaman sebuah video yang diunggah ke channel Youtube Front.Tv Rizieq mengajak masyarakatbmengikuti salat Subuh berjamaah dan dzikir bersama.

"Assalamualaikum, dari kota suci Mekah saya betul-betul bahagia, Insya Allah pada Ahad, 7 April 2019 kampanye akbar untuk pemenangan Capres 02 Prabowo-Sandi. Ayo mari kita putihkan Jakarta, kita putihkan GBK Senayan. Kita kumpul di sana dari pukul 04.00 pagi untuk melaksanakan salat Subuh berjamaah, kemudian membaca dzikir dan membaca doa meminta pertolongan kepada Allah SWT untuk mengetuk pintu langit, dan mengetuk pintu rezeki Prabowo Sandi Capres dan Cawapres hasil Ijtima Ulama. Agar diberikan kemenangan," ucap Rizieq.

Selain itu, Rizieq menyerukan untuk masyarakat memutihkan stadion utama GBK dengan penuh keikhlasan dan diringankan langkahnya.

"Ayo putihkan GBK, padati GBK, banjiri GBK Senayan. Syiarkan, penuhkan, makmurkan, tunjukan kalau kita tetap bersaudara. Kita siap untuk merebutkan kemenangan sebagai anugerah dari Allah SWT," tutupnya yang dikutif Viva.co.id.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages