Para Saksi TPS Siap Diterjunkan untuk Mengawal Suara Prabowo-Sandi - Sumber Informasi Dunia

Para Saksi TPS Siap Diterjunkan untuk Mengawal Suara Prabowo-Sandi

Share This

BINTANGNEWS.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno telah menyiapkan para saksi yang bakal bertugas menjaga setiap tempat pemungutan suara (TPS) besok. Para saksi dari Prabowo-Sandi itu pun telah siap bertugas.
"Kami mendapatkan informasi terkini bahwa untuk direktur saksi melaporkan kesiapan untuk saksi alhamdulillah telah siap secara keseluruhan, untuk saksi yang berada di Indonesia maupun yang berada di luar negeri," ujar Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Imelda Sari di Kantor BPN, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Selain itu, dia mengatakan tim pengamanan dan pengawasan saksi juga telah disiapkan oleh satuan tugas (Satgas) dan relawan. Tim pengamanan dan pengawasan itu akan mendampingi para saksi yang bekerja dari besok pagi hingga malam hari.

"Setelah itu juga perlu kami melaporkan bahwa ada nomor telepon yang telah disiapkan oleh pihak kami untuk laporan-laporan dari pihak saksi TPS kepada badan pemenangan nasional (BPN) besok, mereka akan melaporkan langsung ke call center yang telah kami siapkan," jelas Politikus Partai Demokrat ini yang dikutif Sindonews.

Adapun Prabowo Subianto akan menggunakan hak pilihnya di TPS 041, Kampung Curug 02/09, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Sedangkan Sandiaga Uno akan mencoblos di TPS 002, Jalan Sriwijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages