Yusuf Nurwenda Penggalangan Dana untuk Rumah Ibadah Lewat Adventure Club - Sumber Informasi Dunia

Yusuf Nurwenda Penggalangan Dana untuk Rumah Ibadah Lewat Adventure Club

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Di tengah hirup pikuknya para politisi dan para Calon Legislatif (Caleg) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019, dengan suhu politik yang semakin memanas, namun bagi Yusuf Nurweda menjadi ihwal.
Yusuf Nurweda Caleg nomor urut 4 dari partai NasDem dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Kecamatan Karawang Timur, Kecamatan Klari, Purwasari, Ciampel dan Kecamatan Majalaya ini, justru Ia terus berbagai upaya melakukan bakti sosial di dapilnya.

Nurweda mantan Kepala Desa Dawuan tengah itu, yang tergabung dalam komunitas Trail Adventure Club off Roader/crosser melakukan giat penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Djame Al-Munawaroh, di Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Karawang Jawa Barat, Minggu (07/04).

Dalam suhu politik yang belakangan ini semakin memanas, bagi Nurwenda tidak harus terlibat dengan arus itu, karena esensi dari hal tersebut tidak mencerminkan dari seorang negarawan.

”Bagi kami soal menang atau kalah itu sudah ada yang ngatur, meskipun untuk merengkuh sebuah kesuksesan memang dapat diukur dari sejauh mana tingkat persiapan dan tingkat keseriusan saya, tapi hingga sampai saat ini pada perinsifnya masih tetap bagaimana saya dapat berbuat baik bagi orang banyak. Karena getaran ketulusan hati yang ihklas dapat didengar oleh tuna rungu, dan dapat dibaca oleh tuna netra,” canda Yusuf Nurwenda.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com

Post Bottom Ad

Pages