Breaking News

Bersamaan Bulan Ramadhan, Hari Raya Trisuci Waisak 2563/2019 Uamat Budha Karawang Bagi bagi Takjil

KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Umat Buddha Dhamma Viara karawang. dalam menyambut Hari Raya Trisuci Waisak 2563/2019 yang bersamaan dengan bulan suci Ramadhan, membagi-bagikan 600 faket atau bungkus takjil saecara gertis kepada warga sekitar.
Acara sakral bagi umat buddha dhamma ini yang di awali bagi-bagi Takjil di depan Viara buddha dhamma, tak terkecuali bagi pengendara yang sedang lewat mendapat layanan bagi takjil untuk berbuka puasa, di jalan Tuparev, Cinangoh Karawang,  pada hari Sabtu sore (18/06/2019).

Tentu saja acara ini mendapat sambutan antusias bagi warga sekitar dan bagi pengendara umat muslim yang sebelumnya tidak menyiapkan untuk berbuka puasa akibat terjebak macet dengan adanya acara ini merasa terbantu.


Faket takjil yang berisikan se bungkus kolak dan teh tarik dalam kemasan botol kecil atas kepedulian para umat Viara budha dhamma Karawang, setidaknya bagi umat muslim saat jatuh pada waktunya berbuka puasa dapat membatalkan dulu dengan takjil tersebut," kata seorang panitia dari Viara budha dhamma Karawang.(aep)



.