Breaking News

Bulan Ramadhan, Grup Kasih Tidak Batas Bagi-bagi Sembako Geratis unuk Kaum Lansia


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Grup Kasih Tiada Batas Karawang, yang di pimpin langsung Ibu Gouw Sari Mulya Dewi,  bagi-bagikan Sembako geratis pada sejumlah kaum Lansia di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang pada bulan suci Romadhon 2019.
Emak Eyot yang Usianya sekitar 100 tahun asal Kampung Pangasinan Rt 02 / 01.Desa Karangligar. Salah seoran Lansia tertua yang hadir dalam pembagian sembako geratis oleh Grup Kasih Tida Batas berbagi sembako geratis diawal bulan suci Ramadhan 2019, dengan hiburan bersama Lansia dalam berbagai kegitan di gelar di acara pembagian sembako geratis tersebut.

Puluhan kaum Lansia di kampung tersebut berkumpul diacara Kasih Tiada Batas dalam kegiatan bagi-bagi sembako geratis.

Kegiatan ini yang disambut antusias oleh para Lansia, dengan bagi-bagi sembako geratis satu paket yang berisikan sepuluh bungkus Mie Instan, Beras Lima liter, Dua Liter Minyak, Sayur, satu Kilo Gula Pasir, Garam, Peyedap Rasa, Teh Celup satu pak, satu kaleng Susu Indomilek serta Kecap, yang menjadi isi paket bagi kaum Lansia yang sudah di sesuaikan data hak penerima sembako geratis, berdsarkan kartu undangan pembagian sembako, yang dilakukan secara door tu door langsung oleh para pengurus Grup Kasih Tiada Batas wilayah Kabupaten Karawang.(aep)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com