Kapolres Karawang Cek Persiapan Jalan Alternatif Arus Mudik Lebaran 2019 - Sumber Informasi Dunia

Kapolres Karawang Cek Persiapan Jalan Alternatif Arus Mudik Lebaran 2019

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, cek jalan alternatif untuk persiapan arus mudik lebaran 2019, sepanjang 49 Kilometer di wilayah hukum polres Karawang, Sabtu (11/5).
Kapolres Karawang menjelaskan," disepanjang jalur alternatif itu telah kami siapkan beberapa Pos Pam dan Pos pengaturan lalu lintas yang akan ditempatkan pada H-7 untuk memberikan pelayanan maksimal polri bagi pengguna jalan arus mudik lebaran.

"Hasil pantauan kami, di jalur aternatif tersebut  masih ada ditemukan beberapa titik yang masih minimnya penerangan jalan umum, namun kita sudah mengantisifasi, dan sudah membuat himbauan-himbauan bagi pengguna kendaraan untuk berhati-hati terutama pada waktu malam hari," katanya.

Jalan alternatif sepanjang 49 kilometer itu, melingkupi Jalan Tanjngpura menuju Jalan Syehquro menuju Lemah Abang Wadas, Cilamaya, sampai Jatisari, dilanjutkan ke Jomin, lalu ke cikampek dan dilangsungkan pengecekan jalan tol wilayah Karawang.

"Sementara itu, dijalur alternatif untuk pasar tumpah nanti ada pos pengamanan ada tiga titik, Tapi nanti kita lihat perkembangan apabila dalam proses nanti lebih banyak lagi kita akan perkuat pengamanan agar pegamanan lebih baik," katanya.(bin)

Post Bottom Ad

Pages