Kabar Kang Jimmy akan Maju Sebagai 'Calon Bupati Karawang' Semakin Santer Dibicarakan - Sumber Informasi Dunia

Kabar Kang Jimmy akan Maju Sebagai 'Calon Bupati Karawang' Semakin Santer Dibicarakan

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Tahapan Pilkada Kabupaten Karawang akan dimulai sekitar enam bulan lagi. H, Ahmad "Jimmy" Zamakhsyari disebut-sebut akan maju pada Pilkada nanti.
Kang Jimmy yang kini masih menjabat Wakil Bupati Karawang  telah mendapatkan restu dari keluarga besarnya untuk mencalonkan bupati.

Restu keluarga besarnya itu disampaikan langsung oleh kakaknya, Ahmad Ruhyat Hasbie, dalam sebuah pertemuan yang dikemas dengan acara "Ngawangkong para Inohong Bareng Kang Jimmy", di Desa Ciwulan, Kecamatan Telagasari, Karawang, Minggu (5/5).

"Kalau menginginkan Bupati Karawang asli urang Karawang, tidak salah jika mendukung Kang Jimmy pada Pilkada nanti. Jimmy asli orang karawang. Original," katanya dalam sambutannya.

Ia mengajak agar keluarga besarnya mendukung Jimmy pada Pilkada nanti. Sedangkan kalangan Nahdlatul Ulama Karawang dipastikan akan melakukan hal yang sama.

"Kalau NU (Nahdlatul Ulama), bulat dukung jimmy," ujarnya.

Sementara itu, dalam kegiatan itu dihadiri para kiai dan tokoh yang menjadi bagian keluarga besar Jimmy. Selain itu, juga dihadiri sejumlah tokoh pemuda, emak-emak, tokoh masyararakat, tokoh agama, dan berbagai komunitas. 

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda beserta jajaran pengurus PKB Karawang.(bin)

Post Bottom Ad

Pages