Kapolres Karawang Gelar Cipta Kondisi Jelang Aksi 22 Mei Jakarta - Sumber Informasi Dunia

Kapolres Karawang Gelar Cipta Kondisi Jelang Aksi 22 Mei Jakarta

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Antisipasi menjelang rencana aksi people power atau aksi 22 Mei 2019, operasi gabungan aintara Polres Karawang bersama Kodim 0604/Karawang melakukan cipta kondisi kendaraan roda empat di beberapa titik di Kabupaten Karawang, Selasa (21/5/2019) Sore.
Razia dilakukan di 5 titik yaitu di Cikampek, Kotabaru, Purwasari, Klari dan Karawang Kota serta di Rest area km 62 km 42 hingga di Stasiun KA Cikampek dan Stasiun KA Karawang Kota.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H. beberapa kendaraan roda empat atau lebih diminta menepi terlebih dahulu untuk dilakukan pemeriksaan.

Satu persatu pengemudi roda empat maupun lebih dicek kelengkapan surat-suratnya serta kendaraannya diperiksa oleh petugas.

Dalam kegiatan razia itu, petugas tidak menemukan barang-barang yang mencurigakan atau membahayakan.

Kapolres mengatakan, razia ini dalam rangka siaga satu sekaligus melaksanakan kegiatan cipta kondisi serta penyekatan massa yang akan menuju ke Jakarta melakukan aksi 22 Mei 2019.

Dikatakan dia, sasaran razia ini memeriksa dan mengecek barang bawaan kendaraan yang melintas di Kabupaten Karawang seperti senjata tajam bahan peledak senjata api serta benda benda lain yang membahayakan.

"Razia ini sudah kita mulai hari ini hingga esok hari," tutur Kapolres.(bin)

Post Bottom Ad

Pages