Puluhan Kendaraan Terjaring Oprasi Keselamatan Lodaya 2019 Polres karawang - Sumber Informasi Dunia

Puluhan Kendaraan Terjaring Oprasi Keselamatan Lodaya 2019 Polres karawang

Share This

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Puluhan Kendaraan bermotor terjaring operasi razia keselamatan Lodaya 2019, oleh Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres karawang, di jalan bundaran Pos Mega Mall karawang kota, Jumat siang 03 may 2019.  
Masih rendahnya kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas, sehingga ciptakondisi paska pileg dan pilpres serta menjelang bulan suci Ramadhan 2019. Masih banyak para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di ruas jalan Bay Pass serta bundaran Pos Mega Mall karawang, yang belum mematuhi aturan lalu lintas, diantaranya yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan, seperti tidak membawa STNK, dan Helm.

Selain itu, masih banyak para pengendara roda dua masih dibawah umur diusia 12 tahun yang termasuk tidak dilengkapi surat-surat dan Helm.

Menurut IPTU. Acep KBO Lantas polres karawang menjelaskan,” masih banyak para pengendara roda dua di bawah umur sudah mengendarai sepeda motor di ruas jalan raya di kawasan tertib berlalulintas. Umumnya mereka yang terjaring razia keselamatan Lodaya 2019 itu, di wilayah hukum polres karawang, adalah mayoritas pelanggaran seperti terurai di atas,” tegas Asep.(aep)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.com


Post Bottom Ad

Pages