Ribuan Relawan Prabowo Sandi Karawang Siap Ikut Aksi Jaga Kedaulatan Rakyat - Sumber Informasi Dunia

Ribuan Relawan Prabowo Sandi Karawang Siap Ikut Aksi Jaga Kedaulatan Rakyat

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com - Menjelang berakhirnya perhitungan suara pemilu di KPU Nasional, pada tanggal 22 Mei 2019. Rencananya akan ada pengerahan massa besar-besaran di KPU Jakarta yang menamakan diri dalam aksi Menjaga Kedaulatan Rakyat.
Begitu juga di Karawang, yang menamakan diri Relawan Prabowo-Sandi Karawang, Ndonk Wijayanto mengatakan," ribuan umat Islam Karawang bakal ikut serta dalam aksi Menjaga Kedaulatan Rakyat pada hari Rabu (22/5/2019).
Massa asal warga Karawang, yang terdiri dari puluhan elemen ummat Islam mulai dari Satgas Rekat Militan (SCM), SJPS, RMKP, RPPS, Hisbu, Umika, FPI dan lainnya siap melakukan aksi Menjaga Kedaulatan Rakyat di kantor KPU RI dibawah bendera bernama Gerakan Masyarakat," kata Ndonk.
Ndonk juga berharap para peserta aksi dapat melebur menjadi satu tanpa ada sekat organisasi masing-masing karena ini demi bersatunya tujuan dari adanya aksi ini. 
" Selain itu Ndonk sangat berharap dari Koalis Adil Makmur Karawang untuk ikut bergabung dalam aksi tersebut," ujar Ndonk. 
(bin) 

Post Bottom Ad

Pages