Breaking News

Hujan Gerimis, Jalan Karawang Licin Akiban Lumpur dari PT. Kumis Kendaraan Motor Banyak Berjatuhan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com -
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Karawang, Asip Suhendar turun langsung ikut membersihkan tanah lumpur dengan menggunakan air Tanki Blanbir, Sabtu malam (08/06).

Jalan licin akibat mobil ekspedisi yang keluar masuk dari Pull gudang PT Kumis pada saat hujan Ban kendaraan mobil tersebut  membawa gumpalan tanah lumpur membuat kendaraan  motor  di jalan raya A Yani banyak yang mengalami berjatuhan akibat licin.


Jalan A Yani saat hujan kondisinya menjadi licin akibat ban mobil ekspedisi yang keluar masuk dari Pull gudang PT. Kumis tersebut kerap membawa gumpalan tanah, sehingga kendaraan motor banyak yang jadi korban berjatuhan.

Satpol-PP yang dibantu oleh warga sekitar dan para relawan Sispamdu Zhadul Karawang ikut aktif membantu penutupan jalur sementara. 

Korban kecelakaan jatuh diantaranya Ali asal Kuningan yang menggunakan kendaraan sepeda motor bersama anak dan istrinya menuju Jakarta mengtakan," ya betul, saya jatuh kehilangan kendali, akabat selaini selain cuaca hujan rintik-rintik dan saya tidak mengira jalan ini cukup licin," singkat Ali kepada Bintangnews.com.(aep)